Saturday 7 March 2015

GEMAS SAKINAH II

Tasikmalaya 28 Februari sampai dengan 1 maret 2015, badan komunikasi remaja mesjid indonesia (BKPRMI) kota tasikmalaya mengadakan GEMAS SAKINAH Ke II Tingkat kota tasikmalaya yang bertempat di gedung Nahdhatul ulama Dan yayasan gedung dakwah islamiyah kota tasikmalaya.
Kegiatan ini sebagai bentuk program kerja di BKPRMI-LPPKS kota tasikmlaya  yang berlangsung selama dua hari, “ kegiatan ini diharapkan bisa menyaring bakat anak-anak dalam Bidang keterampilan dan kemampuan di tingkatan kota tasikmalaya untuk mengikuti perlombaan ke tingkat provinsi jawa barat yang akan dilaksankan sebentar lagi” ujar ketua umum DPD BKPRMI kota tasikmalaya Heryanto rusdiansyah S.Hi. Dan ucapan terimakasih kepada para ustad-ustadzah yang senatiyasa selalu membimbing anak-anak dalam mewujudkan generasi yang ber akhlaqul karimah, ini tentunya bukan tugas yang sangat mudah dan perlu ada pengawan dan bimbingan yang inten dan juga kerjasama dari berbagai pihak baik dari tataran birokrasi ataupun legislatip.
Di gemas ke II kota tasikmlaya ini diikuti sekitar enam ribu lebih peserta karnaval dari masing-masing daerah/kecamatan di kota tasikmalaya

0 komentar:

Post a Comment